Entry Pembuka

September 09, 2017
SALAM SEMUANYA

Bermula hobi gua mengumpulkan isu seputar resep baik makanan , kudapan manis , serta minuman khas indonesia.Pada awalnya kumpulan resep tersebut gua print dan gua buat berbentuk buku ,Hanya saja hal ini menjadikan kesulitan jikalau gua ingin mencari salah satu resep.Oleh sebab itu gua memindahkan koleksi resep gua ini via online.
Blog ini berisikan artikel perihal resep masakan yang telah gua kumpulkan sebelumnya ,mungkin jikalau anda menemukan artikel lain yang sama persis dengan artike blog ini.bisa dipastikan bahwa artikel dari blog lain tersebut yakni pemilik asli dari artikel resep yang gua tampilkan di blog ini.
Blog memiliki tujuan baik langsung maupun umum :
Pribadi :
Memudahkan gua untuk mengumpulkn koleksi resep masakan yang gua dapat ,sehingga koleksi resep tersebut akan selalu tersimpan dengan baik dan mampu memudahkan gua dikala memerlukannya.
Umum:
Syukur-syukur ada pembaca yang bis terbantu dengan artikel yang gua muat di blog ini.

Sekian dari gua Trima kasih.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »